Akibat Pohon Tumbang, Pengendara Motor di Sugihwaras Kecelakaan dan Meninggal Dunia

0

Bojonegoro – Selalu hati hati dan waspadalah jika anda berkendara disaat hujan maupun angin, agar musibah tidak menimpa anda.

Di jalan raya Desa Bulu Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro, seorang pengendara motor bernama Dita Midyatama (39 tahun) warga Desa Panunggalan pada Selasa (20/12) sekitar pukul 19.15 WIB, mengalami kecelakaan akibat pohon jati tumbang yang menimpanya saat berkendara.

Menurut keterangan Kapolsek Sugihwaras, AKP Temy Arrochman, dari keterangan para saksi diantaranya Kasi Kesra Desa Bulu, Sdr. Roni, pada hari Selasa 19 Desember 2017 sekitar pukul 19.15 WIB, Korban Dita Midyatama yang mengendarai sepeda motor Yamaha mio warna hijau nopol S 4549 DM melaju dari arah selatan ke utara, sesampainya di jalan Desa Bulu, tiba tiba pohon jati tumbang dan melintang di jalan Desa Bulu, sehingga korban tidak dapat menghindari pohon jati yang tumbang.

“Korban tidak dapat menguasai kendaraan sehingga terjatuh di sawah dalam keadaan telungkup, helm yang dipakai terlepas,” kata Kapolsek, AKP Temy.

Kejadian itu diketahui oleh, Kasi Kesra Desa Bulu, yang kemudian mendatangi pohon jati yang tumbang dan menolong korban yang sudah tidak sadarkan diri dalam keadaan tertungkup disawah.

“Korban dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 19.40 WIB dengan kondisi datang sudah tidak sadarkan diri, dan pukul 20.30 WIB korban meninggal dunia,” tambah Kapolsek.

Dari keterangan Dr Alfi Puskesmas Sugihwaras, korban mengalami cidera diantaranya cidera kepala (indikasi retak ditulang kepala), luka babras di dahi,robek dikepala belakang, mata sebelah dan babras di tangan sebelah kanan.

Comments

comments

Share.

About Author