Alami Laka tunggal Seorang Pengendara Motor Patah Tulang

0

Bojonegoro РKecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di jalan raya Bojonegoro РNgawi,  tepatnya di Desa Bancer Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, Minggu ( 10/09/2017 ) sekira pukul 14.00 wib .

Kecelakaan tunggal dialami oleh Sdr. Andri Wardono warga Rt 01 Rw 02 Ploso Kota Surabaya yang mengendarai sepeda motor Honda Revo No. Pol : L-6084-CR, berboncengan  dengan anaknya yang bernama Ariansyah Yuda.

Menurut keterangan Petugas Pos Lantas Tinggang Aipda Suhardi yang menangani kejadian, kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut terjadi, bermula pada saat sepeda motor Honda Revo berjalan dalam kecepatan yang tinggi dengan kondisi jalan menikung dan menurun, tiba tiba ban belakang kempes sehingga pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya, kendaraan oleng kemudian menabrak pagar pengaman jalan yang berada di sebelah kiri jalan.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut pengendara sepeda motor mengalami patah tulang pada tangan kiri, sedangkan yang dibonceng hanya luka lecet lecet pada tangan kiri dan dibawa ke RSUD Padangan untuk menerima perawatan .

Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto S.SH menerangkan bahwa benar telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di wilayah hukum Polsek Ngraho yang mengakibatkan korban mengalami patah tulang dan korban di bawa ke RSUD Padangan.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada pengguna jalan yang lain agar berhati hati dan mengurangi kecepatan terutama pada saat melintas di jalan yang menurun dan menikung.

“Cek kondisi kendaraan dan perlengkapan kendaraan sebelum melakukan perjalanan jauh, sehingga dapat mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas jalan,” pesan Kapolsek Ngraho AKP H. Purwanto

Comments

comments

Share.

About Author