Amankan Kegiatan Silat, Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro Libatkan Polsek Rayon

0

Bojonegoro – Sangat jarang dua Perguruan pencak silat berbeda melaksanakan kegiatan dalam satu wilayah secara bersama sama. Namun berkat Kampung Pesilat yang sudah digelorakan oleh Kapolres Bojonegoro, kemarin siang Minggu (29/10/2017), Polsek Kepohbaru berhasil mengamankan dua kegiatan tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, Perguruan Pencak Silat Pagar Nusa dan Kera Sakti sama sama melaksanakan latihan bersama. Pagar Nusa menggunakan lapangan di Desa Pejok, sedangkan Kera Sakti di Desa Turigedhe Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengungkapkan bahwa, untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar, pihaknya meminta bantuan dari Polsek Rayon. Sehingga, kegiatan bisa dilaksanakan dengan aman tanpa ada gangguan ataupun gesekan.

“Kami libatkan Polsek Rayon untuk memback-up kegiatan”, terang Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kapolsek juga berpesan kepada seluruh peserta latihan bersama tersebut, untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, apa yang di khawatirkan akan terjadi gesekan tidak terbukti.

“Saya berpesan, mari kita sukseskan Kampung Pesilat Kepohbaru. Satu suara, kita semua bersaudara”, ucap Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Comments

comments

Share.

About Author