Anggota Polsek Kapas dan Koramil Kapas Sebagai Pelatih dan Sebagai Instrutur Paskibraka

0

Bojonegoro – Untuk menyambut HUT kemerdekaan RI yang ke 72, tepatnya kamis (17/08/2017) yang masih kurang 13 hari lagi, namun semangat dalam menyambut hari kemerdekaan ini sudah terasa.

Masyarakat sangat antusias dalam menyambut hari kemerdekaan RI yang  ke 72 ini. termasuk di wilayah kecamatan kapas, seperti yang terlihat di lapangan Kapas. Pagi hari ini, Jum’at (04/08/2017) para pelajar yang diikuti para siswa Siswi SMK 4 Dan SMT yang bergabung dalam pasukan paskibraka tampak sangat bersemangat latihan untuk persiapan mengikuti detik detik proklamasi.

Anggota polsek kapas yang menjadi pelatih / instruturnya Aiptu Sudibyo, Aiptu Bambang, Bripka Suryanto dan di bantu olek anggota Koramil kapas.

AKP Ngatimin selaku kapolsek kapas berharap agar dengan dilaksanakan latihan paskibraka jauh jauh hari secara rutin untuk menyiapkan mental dan fisik para pasukan paskibraka.supaya berjalan senga tertib dan lancar pada saat upacara derik detik proklamasi.

“saya perintahkan anggota saya dan di bantu personil TNI dari koramil kapas untuk menyiapkan pasukan paskibraka, agar nantinya pada saat pelaksanaan upacara derik- detik proklamasi dapat berjalan dengan baik dan lancar.” harapan AKP Ngatimin selaku kapolsek kapas.

Comments

comments

Share.

About Author