Anggota Polsek Temayang Salurkan Bantuan dan Turut Gotong Royong Bersama Warga

0

Bojonegoro РKanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Pancur, Bripka Yudi Sumekto menyalurkan bantuan berupa semen dari Polsek Temayang, untuk pembangunan Mushola yang berlokasi di RT 07 RW 02 Desa Pancur Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro, Minggu (05/11/2017) siang.

Penyaluran bantuan untuk Mushola yang sedang dalam tahap pembangunan tersebut dihadiri juga oleh 3 (tiga) pilar, dan Perangkat Desa serta tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa setempat.

Dalam kesempatan itu, Bripka Yudi Sumekto mewakili Kapolsek Temayang, berpesan kepada panitia pembangunan agar bantuan bisa dikelola dengan baik. Sehingga pembangunan Mushola cepat diselesaikan pembangunannya dan dapat segera dimanfaatkan oleh warga setempat.

“Kami mewakili bapak Kapolsek, dengan adanya sedikit bantuan ini berharap agar pembangunan Mushola segera rampung,” kata Bhabinkamtibmas Desa setempat, Bripka Yudi Sumekto.

Tidak hanya mengantarkan sumbangan, Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Desa Pancur juga turut melaksanakan gotong royong bersama warga setempat untuk membangun Mushola di desa Pancur Temayang.

“Semoga nantinya lebih meningkatkan kualitas keimanan warga,” ucap Bripka Yudi Sumekto, saat ikut gotong royong.

Comments

comments

Share.

About Author