Antisipasi Balap Liar, Polsek Tambakrejo Laksanakan Patroli Senja

0

 

Bojonegoro – Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Tambakrejo melaksanakan patroli senja kelokasi rawan balapan liar. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kspk Polsek Tambakrejo Bripka Maftukin bersama Kanit reskrim dan tiga anggota tersebut, menyisir Jalan raya hutan bagor Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Petugas yang melaksanakan patroli pada Senin (5/2/2018) memilih jalan tersebut karena merupakan jalan yang baru saja dibangun dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan lokasi balap liar. Sehingga perlu adanya pemantauan yang intensif dari petugas di lapangan.

Pada kesempatan tersebut Kanit reskrim Aiptu Diyono menghimbau kepada anak-anak muda agar tidak melakukan balap liar di Jalan raya hutan bagor Desa Sukorejo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, karena selain berbahaya kegiatan balap liar sangat meresahkan pengguna jalan.

“Saya berharap, adik-adik sekarang membubarkan diri. Sangat bahaya bila balapan disini. Nanti orang lain juga akan terganggung”, tutur Kanit Reskrim Polsek Tambakrejo Aiptu Diyono.

Sementara itu, Sobirin selaku Kepala Desa Sukorejo menyampaikan terima kasih kepada Patroli Polsek Tambakrejo yang telah peduli terhadap keamanan wilayah khususnya desa Sukorejo, sehingga dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Jalan dibangun bukan untuk balap liar. Saya berterima kasih kepada Polsek Tambakrejo yang telah memberikan himbauan kepada pemuda yang nongkrong di lokasi”, ucap Kepala Desa.

Comments

comments

Share.

About Author