Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polsek Sekar Patroli Dijalan Persawahan, Hutan dan Pemukiman Warga

0

Bojonegoro – Kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilakukan anggota Polri, walaupun demikian tidak membuat anggota Polsek Sekar menjadikan hal tersebut sebagai rutinitas akan tetapi tetap dilaksanakan dengan kesiap siagaan dan kewaspadaan serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Seperti yang terlihat disiang ini Jumat (4/8/2017) pukul 14.00 wib anggota jaga Polsek Sekar Bripka Devid dan Bripka Agung sedang melaksanakan patroli di persawahan, hutan dan pemukiman warga di Desa Sekar dan Desa Miyono Kecamatan Sekar Bojonegoro.

Patroli sendiri sebagai upaya ataupun wujud dari Polsek Sekar dalam pelayanan pada masyarakat serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan harapan akan terwujud situasi yang kondusif, sehingga dalam beraktifitas masyarakat bisa lebih aman dan nyaman.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Devid sempat memberikan himbauan pada warga yang sedang ngopi dan main catur diwarung, agar selalu waspada terhadap bahaya atau pelaku curanmor dengan cara memarkir kendaraannya di tempat yang aman dan selalu dikunci stir dan kalau perlu dikunci ganda.

“Selain itu agar selalu waspada terhadap kelompok radikal yang selalu merongrong ingin memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI, untuk itu agar dilingkungannya diaktibkan lagi 1×24 jam tamu wajib lapor sehingga segera diketahui bila ada pendatang ,”pungkas Bripka Devid.

Selama dalam pelaksanaan patroli situasi dalam keadaan aman dan berjalan dengan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author