Antisipasi Kejahatan, Polsek Kedewan Lakukan Patroli Senja

0

Bojonegoro – Anggota Polsek Kedewan dipimpin KSPK Bripka Handoko didampingi Brigadir Tri Iman Widarto,SH melaksanakan patroli senja dengan sasaran perbatasan wilayah antara Kabupaten Blora, Jawa Tengah dengan wilayah Jawa Timur, Kabupaten Bojonegoro, tepatnya Dusun Bulu, Desa Beji, Kecamatan Kedewan, Sabtu, 31 Maret 2018, pukul 16.00 WIB.

Patroli dilakukan ditempat tempat yang dianggap rawan terjadinya kejahatan khususnya Curanmor, karena wilayah perbatasan yang ada di Kecamatan Kedewan tersebut sangaat rawan digunakan sebagai perlintasan pelaku tindak pidana curanmor antar Kabupaten.

Patroli senja dilakukan dengan cara bergerak melintasi jalan poros, sekitar persawahan dan kawasan hutan. Selain jam senja adalah rawan menurut catatan kamtibmas wilayah Kedewan karena warga masyarakat juga persiapan menyongsong waktu shalat maghrib sehingga tidak fokus pada kendaraannya yang masih terparkir dihalaman atau serambi rumah tanpa pengamanan yang memadai.

“Dengan patroli setidaknya dapat mencegah atau menggagalkan kesempatan seseorang yang akan atau berniat melakukan kejahatan sehingga dengan patroli situasi wilayah Kecamatan Kedewan diharap selalu dalam keadaan aman,” kata Kapolsek Kedewan AKP Sukirman.

Comments

comments

Share.

About Author