Antisipasi Kerawanan Malam Minggu Polsek Ngambon Intensifkan Patroli

0

Bojonegoro – Tidak ada bedanya dengan malam-malam sebelumnya, di tengah keramaian masyarakat, Kapolsek Ngambon AKP Supriyono melalui kegiatan yang di tingkatkan memerintahkan anggotanya melaksanakan Patroli Sabtu malam (5/8/17).

Kapolsek Ngambon AKP Supriyono memerintahkan anggotanya yaitu Kanit Patroli Aiptu Kurniyanto dan Team guna meningkatkan Patroli wilayah setiap Malam minggu tiba. Di bawah kendali Kanit Patroli yg berangotakan dua personil lainya siap melaksanakan perintah pimpinan.

Unit Patroli tersebut di sentralkan di tempat keramaian yang di mungkinkan terjadi gangguan kamtibmas mengingat selain malam minggu bulan Agustus adalah bulan dimana seluruh masyarakat antusias menyambut hari lahirnya Kemerdekaan RI dengan berbagai macam kegiatan tg memerlukan kehadiran Polisi.

Team Patroli dibawah kendali Kanit Patroli, melaksanakan patroli di jalur sepi dilanjukan tempat warkop berbasis wifi, dimana sering kali dijadikan tempat para remaja lagi nongkrong, antisipasi kenakalan remaja dan Perkelaian. Kita berikan himbauan pada mereka supaya tidak timbul gesekan yang beakibat selisih faham.

Ditempat lain juga di laksanakan patroli di area Sekolah dan aset milik pemerintah yg berada d Wilayah hukum Polsek Ngambon, juga tempat dipenuhi anak anak muda yang nongkrong antisipasi penggunaan obat terlarang, kita lakukan hal ini karna kami berprinsip lebih baik mencegah daripada menindak imbuh Kanit Patroli.

Comments

comments

Share.

About Author