Antusiasme Warga Pada Penutupan Open Turnamen Volly Ball Karang Taruna Temu Cup 2017 Sangat Tinggi, Polsek Kanor Berikan Pengamanan Ekstra

0

Bojonegoro – Kegiatan Turnamen bola volly yang diadakan di Lapangan Desa Temu oleh karang taruna Desa Temu Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro selama 16 hari mulai tanggal 30 September 2017 lalu, pada Sabtu 14 Oktober 2017 malam telah memasuki Final.

Antusiasme warga Desa temu dan berbagai masyarakat dari luar daerah sangat tinggi untuk melihat parta final, namun pertandingan final tetap berjalan lancar dengan mendapat pengamanan dari Polsek Kanor yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Imam Kanafi, S.H.

“Antusiasme warga sangat tinggi, kita berikan pengamanan ekstra dan konsentrasi pada pengamanan parkir untuk mengantisipasi pencurian kendaraan pengunjung,” kata Kapolsek.

Pertandingan final mempertemukan antara club dari Desa Jati Gede Kecamatan Sumberrejo melawan club Jaya tirta dari Desa Gedungarum Kecamatan Kanor yang dimenangkan oleh Desa Gedungarum Kecamatan Kanor sebagai juara 1. Sedangkan juara 2 dimenangkan oleh Desa Jati gede Kecamatan Sumberrejo.

Tampak hadir di final bola volly diantaranya Kapolres Bojonegoro, AKBP. Wahyu S Bintoro, S.H, S.I.K, M.Si, serta Anggota DPR RI Drs Kuswiyanto, M. Si, Camat Kanor Subiyono, S.H, M.Si serta camat Sumberrejo dan Kepala UPT Wil 7 Kecamatan Kanor dan Sumberrejo Sahari, S.Pd, MPd.

Kapolres Bojonegoro AKBP. Wahyu Sri Bintoro, S.H, S. I. K, M.Si. berkesempatan menyerahkan piala bergilir dan hadiah bagi pemenang juara 1. Sementara Anggota DPR RI Drs. Kuswiyanto, M. Si berkesempatan menyerahkan piala dan hadiah untuk juara 2, dan untuk juara 3 diserahkan oleh Camat Kanor.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan semua peserta dan para undangan. Serangkaian kegiatan final dan penutupan turnamen bola volly karang taruna desa temu cup 2017 selesai pukul 00.15 WIB.

Comments

comments

Share.

About Author