Berantas Peredaran Miras, Sat Sabhara Laksanakan Operasi

0

Bojonegoro – Satuan Sabhara Polres Bojonegoro kembali mengamankan minuman keras (miras) yang dijual oleh masyarakat tanpa adanya ijin resmi dalam razia yang digelar tadi malam, Kamis (27/07/2017) sekira pukul 20.00 WIB hingga 23.00 WIB. Kasat Sabhara AKP Syabain Rahmad, SH selalu pawas yang memimpin langsung jalannya razia miras yang dijual di warung-warung yang buka hingga hingga larut malam.

“Kami laksanakan pada waktu malam hari karena penjualan miras banyak dilakukan di malam hari”, ucap Kasat Sabhara.

Dalam pelaksanaan razia miras kali ini, Kasat Sabhara yang dibantu oleh 6 anggota Sabhara lainnya mendatangi sebuah warung yang terletak di Desa Banjarjo Kota Bojonegoro. Dari warung yang dimiliki oleh NR (38) warga Desa Sendangrejo Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban tersebut, anggota mendapati barang bukti berupa 1 anggur Kolesom 17% ukuran 200 ml, 1 oplosan arak baceman ukuran 100ml serta 1 oplosan anggur beras kencur ukuran 1000ml.

“Seluruh barang bukti langsung kami amankan dan dibawa ke kantor”, imbuh Kasat Sabhara.

Terhadap penjual miras, anggota langsung membuat laporan dan pelaku dikenakan pasal tipiring yaitu Pasal 19 ayat (1) dan Pasal 38 Ayat (1), PERDA Kabupaten Bojonegoro Nomor 15 Tahun 2015 tentang Penyelenggaraan Ketentraman dan Ketertiban Umum

“Pelaku akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Bojonegoro pada hari Senin tanggal 31 Juli 2017”, tutup Kasat Sabhara.

Comments

comments

Share.

About Author