Berkat Kerjasama Polres Bojonegoro dan Koordinator Lapangan, Suporter Persibo Tertib

0

Bojonegoro – Meski penonton dalam pertandingan Persibo vs Timnas U-19 membeludak, namun pertandingan di Stadion LetJend H.Soedirman Bojonegoro malam tadi Sabtu (17/06/2017) yang berakhir dengan skor 1:1 dapat terselenggara dengan lancar tanpa ada kendala apapun.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro,SH.SIK.MSi yang hadir langsung di tengah – tengah lapangan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya pertandingan tersebut. Sehingga dunia persepakbolaan tidak perlu khawatir melaksanakan pertandingan di Bojonegoro.

“Dengan dukungan supporter yang ramah dan dukungan dari pemerintah Bojonegoro, Kami Polres Bojonegoro siap mengamankan pertandingan sekelas Timnas,” tutur Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S.Bintoro,SH.SIK.MSi

Kapolres Bojonegoro juga berharap kepada seluruh supporter Persibo yang tergabung dalam Boromania, kedepan bisa lebih tertib dalam berkendaraan menuju stadion dan pulang ke rumah. Sehingga, tidak ada lagi supporter yang mengalami penindakan tilang.

“Kami berharap, kedepan Boromania bisa tertib dijalan,” Imbuhnya.

Comments

comments

Share.

About Author