Bersama Polsek Margomulyo dan Sat Narkoba Polres Bojonegoro Berikan Penyuluhan Narkoba di SMPN 1 Margomulyo

0

Bojonegoro – untuk mengantisipasi serta mencegah penyalah gunaan narkoba di kalangan pelajar, pada hari Senin (11/09/2017), Kanit Binmas Polsek Margomulyo Aiptu Dwi Wahyu Purnomo bersama Kuar Bin Ops (KBO) Sat Narkoba Polres Bojonegoro Iptu Mulyono melaksanakan penyuluhan tentang bahaya narkoba di SMPN 1 Margomulyo.

Pada kesempatan kali ini KBO Sat Narkoba Polres Bojonegoro Iptu Mulyono memberikan penjelasan serta pengertian narkoba kepada pelajar mengenai jenis- jenis apa saja yang masuk dalam kategori narkoba serta memberikan penjelasan kepada para siswa tentang bahaya penyalahgunaan narkoba .

KBO Sat Narkoba kepada tribratanewsbojonegoro.com seusai kegiatan mengatakan bahwa penyuluhan tersebut bertujuan agar para pelajar khususnya SMPN 1 Margomulyo untuk tidak terpengaruh dengan narkoba karena narkoba merupakan musuh bersama, yang mana jika tidak segera dilakukan pencegahan mulai dari dini akan merusak moral generasi muda. Dengan adanya penyuluhan ini berharap setidaknya mampu mengurangi serta menekan peredaran narkoba dikalangan pelajar.

“Kami peduli akan bahaya narkoba, maka dari itu kita harus cegah sedini mungkin peredarannya”, ucap Iptu Mulyono.

Sementara itu, pada kesempatan lain Kapolsek Margomulyo AKP Bambang Ady Tenggani,SH mengungkapkan bahwa kegiatan penyuluhan tersebut merupakan upaya Polri dalam rangka upaya pencegahan serta wujud nyata menyelamatkan generasi muda yang bebas narkoba.

“Penyuluhan merupakan wujud nyata Polri untuk memerangi narkoba”, ungkap Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author