Bhabibkamtibmas Purwosari Sosialisasikan Penerimaan Polri Sumber Sarjana Kepada Warga Binaanya

0

Bojonegoro – Dibukanya Penerimaan Polri dari sumber sarjana atau SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana) T.A 2018, Brigadir Puguh Bhabinkamtibmas Desa Tinumpuk Polsek Purwosari bergerilya ke Desa untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat, Rabu (24/01/2018).

Dalam melaksanakan sosialisasi, Brigadir Puguh juga menjelaskan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh adanya kabar bahwa untuk bisa diterima menjadi anggota polri harus mengeluarkan uang puluhan bahkan ratusan juta.

“Penerimaan Polisi dilaksanakan dengan prinsip BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), tidak dipungut biaya sepeserpun, jangan percaya dengan adanya oknum yang menjanjikan kelulusa, semua murni perjuangan keras dari anak maupun orang tua yang turut berdo’a,” kata Brigadir Puguh.

Pendaftaran Penerimaan Polri SIPSS sendiri sudah dibuka sejak tanggal 16 Januari dan akan ditutup pada 1 Februari 2018 mendatang.

Bagi masyarakat yang berminat bisa melihat pendaftaran secara On line di www.penerimaan.polri.go.id, dan bagi masyarakat yang masih belum jelas bisa bertanya kepada Bhabinkamtibmas atau Polsek terdekat.

Comments

comments

Share.

About Author