Bhabinkamtibmas Desa Bakalan Memberikan Binluh Kepada Murid PAUD

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Bakalan Kecamatan Kapas, Bripka Hermanto bersama satu anggota Polsek Kapas Brigpol Yudawan, Pada hari ini Jum’at (20/10/2017) yang dimulai pada pukul 08.00 hingga 10.00 WIB memberikan penyuluhan dan pembinaan (binluh) di Sekolah Paud Darma Wanita.

Adapun materi binluh yang diberikan di Paud Darma Wanita Desa Bakalan Kecamatan Kapas yaitu menganai tata tertib berlalu lintas, bermain untuk anak anak PAUD.

Selain memberikan binluh kepada murid PAUD, Bripka Hermanto dan Bripka Yudawan juga memberikan binluh kepada para orang tua yang mengantarkan putra putri ke sekolah PAUD.

Dalam himbaunya kepada orang tua murid agar benar-benar menjauhkan diri dari narkoba dan juga harus tahu perundang – undangan tentang kekerasan dalam rumah tangga yang sudah disosialisasikan oleh pemerintah melalui desanya masing masing.

“Dengan adanya penyuluhan tentang KDRT, dapat menciptakan kondisi kamtibmas yang baik dilingkungan masing-masing”, ucap Bripka Hermanto.

Setelah memberikan binluh, Bripka Hermanto dsn Bripka Yudawan selanjutnya menghibur anak anak beserta para orang tua untuk di ajak naik mobil patroli berkeliling putar putar di sekitar sekolahan.

Comments

comments

Share.

About Author