Bhabinkamtibmas Desa Dukoh Kidul Membentuk BKPM

0

Bojonegoro – Bertempat di Balai Desa Dukoh Kidul Kecamatan Ngasem Bojonegoro Babinkamtibmas Bripka Andik Novica bersama Perangkat Desa membentuk Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Senin (27/11/2017).

Hadir dalam acara pembentukan BKPM diantaranya Kepala Desa Dukoh Kidul, Ketua BPD, Tokoh agama dan tokoh masyarakat sebanyak 12 Orang.

Disampaikan oleh Bripka Andik Novica, tujuan dibentuk BKPM adalah sebagai wadah untuk menampung segala aspirasi serta permasalahan yang timbul di desa tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H yang ditemui terpisah mengatakan bahwa, rencananya seluruh Desa di Kecamatan Ngasem akan dibentuk BKPM, supaya anggota Bhabinkamtibmas bisa dengan mudah menyeleksi sedini mungkin permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga setiap ada permasalahan yang timbul bisa dengan cepat di tangani oleh Anggota Bhabinkamtibmas.

“Ini untuk memudahkan apabila ada suatu permasalahan bisa cepat ditangani,” kata Kapolsek.

Sementara itu Kepala Desa Dukoh Kidul mengatakan bahwa, pembentukan BKPM oleh anggota Bhbinkamtibmas sangat positif, sehingga setiap permasalahan bisa di antisipasi sedini mungkin dan tidak berkembang menjadi lebih besar.

Comments

comments

Share.

About Author