Bhabinkamtibmas Desa Megale menghadiri giat Program jalin Matra di Desa Megale

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Megale Bripka Abdul Muchib pada Rabu (04/04) Sekitar Pukul 10.00 WIB menghadiri kegiatan program Jalin Matra yang dilaksanakan oleh team Verifikasi Propinsi di Balai Desa Megale Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kedungadem Drs Arwan Msi, Kepala Desa Megale Sdr Abdul Mukanan, team verifikasi dari Propinsi Jawa Timur, team verifikasi dari Kabupaten Bojonegoro dan sekitar 159 orang RTSM (Rumah Tangga Sangat Miskin) se-Desa Megale.

Dikatakan oleh Bripka Abdul Muchib, kegiatan yang dilaksanakan oleh team Verifikasi Propinsi bertujuan untuk memverifikasi dan mengklarifikasi terhadap penerima bantuan Program Jalin Matra RTSM tahun 2018.

Adapun rencana progran bantuan tersebut diwujudkan antara lain Domba sebanyak 144 RTSM, Kambing jawa sebanyak 4 RTSM, Warung kopiĀ  sebanyak 2 RTSM, Dagang/toko sebanyak 5 RTSM, ternak kelinci sebanyak 1 RTSM, potong rambut sebanyak 1 RTSM dan alat tukang sebanyak 2 RTSM.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat Desa Megale,” ucap Bripka Abdul Muchib.

Comments

comments

Share.

About Author