Bhabinkamtibmas Desa Mlideg hadiri giat Konfrensi Kepala Desa se-Kecamatan Kedungadem

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Mlideg Briptu Siawanto menghadiri kegiatan Konfrensi Kepala Desa se-Kecamatan Kedungadem bertempat di Balai Desa Mlideg Kecamatan Kedungadem pada Selasa (24/10) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Kedungadem Drs Arwan M.si, Sekretaris Kecamatan, Kepala Desa Mlideg, Kepala KUA, Dokter dari Puskesmas se Kedungadem, dan Kepala Desa se-Kecamatan Kedungadem beserta Ibu sekitar 46 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Mlideg Briptu Siswanto menyampaikan himbauan kamtibmas kepada para peserta konfrensi terkait permasalahan / kasus yang sekiranya ringan, agar sebisa mungkin bisa diselesaikan di tingkat desa.

“Sudah ada 3 Pilar, sekiranya ada perkara yang bisa diselesaikan di desa mari kita selesaikan bersama,” kata Briptu Siswanto.

Briptu Siswanto juga mengingatkan kepada Kepala Desa untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kriminalitas, terutama pada saat melakukan transaksi keuangan, dan waspada terhadap pendatang baru, serta bekerja sama yang baik dalam pelaksanaan ujian calon Perangkat Desa nantinya agar tidak terjadi pelanggaran.

Kegiatan konfrensi Kepala Desa ini merupakan giat rutin yang dilakukan tiap bulan, dengan tujuan menyelesaikan masalah sosial yang terjadi dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan peningkatan kinerja dari seluruh unsur di Kecamatan Kedungadem.

Comments

comments

Share.

About Author