Bhabinkamtibmas Desa Turut Mendampingi Sagasih di Tiga Desa Wilayah Kanor

0

Bojonegoro – Dalam rangka memantau kesehatan warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kanor, pihak Puskesmas yang diwakili Bidan Desa, serta didampingi oleh Kades, Perangkat Desa, Bhabinkamtimas dan Babinsa, Pada hari Jumat tanggal 19 Mei 2017 melakukan kegiatan Sagasih di tiga Desa di Kecamatan Kanor.

Sagasih adalah singkatan dari Sapa Keluarga dengan Kasih. Program ini bertujuan untuk memantau semua kondisi kesehatan, memberikan perhatian, dukungan serta semangat warga yang sedang sakit.

Menurut Kapolsek Kanor AKP Imam Kanafi yang mendapat laporan dari anggota Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut meliputi mendatangi rumah warga sasaran Sagasih, mengecek kesehatan warga, memberikan obat dan memberikan Bingkisan.

“Diadakannya kegiatan itu oleh rekan rekan adalah sebagai bentuk kepedulian kepada warga, semoga bermanfaat dan membantu warga,” ucap AKP Imam Kanafi

Kegiatan yang dilakukan siang tadi mencakup tiga Desa di Wilayah Kecamatan Kanor, yaitu Desa Kedungprimpen dengan Bhabinkamtibmas Aiptu Mudjiat, Desa Sarangan dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Hadian Eko P, dan Desa Samberan Bhabinkamtibmas Aiptu Poerwahyono,

Comments

comments

Share.

About Author