Bhabinkamtibmas Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Memperingati Tahun Baru Hijriyah

0

Bojonegoro – Pengajian dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah dan santunan anak yatim bertempat di halaman Masjid Assuhadak Dusun Botoh Putih Rt 10/02 Desa Tlogohaji Kecamatan Sumberrejo dihadiri Bhabinkamtibmas, Minggu (01/10/2017)

Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forpinka Sumberrejo, Kepala Desa dan Perangkat Desa, Ketua BPD dan anggota, Waliamanah, Toga, Tomas, Ketua RT/RW serta para undangan dan warga masyarakat Dusun Boto Putih Desa Tlogohaji dan sekitarnya.

Bhabinkamtibmas Aiptu M.Mulyono menjelaskan bahwa, kegiatan masyarakat berupa pengajian umum dalam rangka memperingati tahun baru hijriyah yang di selenggarakan oleh panitia Dusun Boto Putih Desa Tlogohaji di jaga oleh personil Polsek Sumberrejo, dengan ploting pembagian tugas menjaga di bagian lokasi kegiatan pengajian dan tempat parkir.

Pengamanan pengajian dipimpin oleh Bhabinkamtibmas Aiptu M.Mulyono sekaligus menghadiri undangan bersama dengan dua anggota.

“Tidak lupa penjagaan di tempat parkir karena untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,” terang Aiptu M.Mulyono

Sebagai pemberi tauziah dalam acara tersebut adalah Prof Dr. KH.Abdul Gofur dari Pengasuh Ponpes Sunan Drajat Paciran Kabupaten Lamongan.

Comments

comments

Share.

About Author