Bhabinkamtibmas kedungadem memantau dan membantu penyaluran Rastra

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Kedungadem Bripka Yul Sueb SH memantau dan membantu warganya dalam penyaluran Rastra (beras prasejahtera) di Balai Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem pada pagi tadi Kamis (18/5/2017) pukul 09.00 Wib.

Disamping Bhabinkamtibmas, ada juga petugas dari aparatur Desa Kedungadem yang bertugas menyalurkan Beras Prasejahtera yaitu kepala Dusun Cemplo Sdr Sunarto.

Bhabinkamtibmas Kedungadem Bripka Yul Sueb SH menerangkan bahwa pihaknya melakukan pemantauan pembagian beras prasejahtera ini karena mengantisipasi adanya penyelewengan oleh aparatur Desa dalam hal penyalurannya yang bisa merugikan masyarakat Desa Kedungadem.

“Kita pantau supaya tidak ada penyelewengan Rastra”. Terang Bripka Yul Sueb SH Bhabinkamtibmas Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Disamping memantau, pihaknya juga turut membantu warga masyarakat yang mengambil jatah beras dengan cara membantu menaikkan beras ke atas sepeda motor. “Kita juga membantu warga, menaikkan beras ke atas sepeda motor dan sebagainya”. tambah Bhabinkamtibmas Desa Kedungadem.

Penyaluran beras prasejahtera berjalan lancar dan tidak ada penyelewengan yang terjadi hingga beras dibagi sesuai dengan jatah yang terdaftar sebagai penerima.

Comments

comments

Share.

About Author