Bhabinkamtibmas Polsek Gondang Turut Serta Dalam Kegiatan Jambore Ranting Kwartir Tahun 2017

0

Bojonegoro – Lembaga pendidikan Kecamatan Gondang melaksanakan Jambore Ranting 2017, di lapangan Desa Pajeng Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (15/09/2017).

Kegiatan pramuka tersebut diikuti oleh semua Sekolah Dasar dan semua Sekolah Menengah Pertama baik swasta maupun negeri seKecamatan Gondang.

Dengan adanya kegiatan tersebut, petugas Bhabinkamtibmas Desa Pajeng Polsek Gondang Ipda Handoko turut memberikan pengamanan. Ipda Handoko menghimbau kepada panitia penyelengara yang dijabat oleh Imam Suyoto Spd (guru SMP N 1 gondang), untuk dapat mengatur tempat perkemahan dengan baik, menyediakan tempat pakir murid dan pengunjung

Ketua panitia penyelengara Jambore Ranting Kwartir Gondang Imam Suyoto Spd, berterima kasih atas kedatangan petugas Bhabinkamtibmas Desa Pajeng Polsek Gondang, yang mengamankan dan ikut berpastisipasi menyumbangkan pikiranya.

Dikatakan oleh Ketua panitia penyelengara Jambore bahwa, kegiatan jambore dilaksanakan selama tiga hari, dan diikuti oleh 23 regu pelajar pramuka perempuan dan 28 regu pelajar pramuka laki-laki dengan tujuan supaya terbentuk kedisiplinan pribadi dan kemandirian.

Comments

comments

Share.

About Author