Calon Paskibraka Kabupaten Bojonegoro Anjangsana ke Polres

0

Bojonegoro – Sebanyak 72 ( tujuh puluh dua ) Calon Paskibraka 2017 Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Anjangsana ke Forpimda, kali ini pada Selasa (08/08) siang, mereka berkunjung ke Polres Bojonegoro diterima oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Dodon Priyambodo di Aula Paramasatwika Polres Bojonegoro.

Di Aula Paramasatwika, Kompol dodon memberikan arahan dan suport kepada Calon anggota Paskibraka. Beliau menyampaikan bahwa tugas menjadi seorang Paskibraka merupakan pengabdian, dimana kepentigan Bangsa dan Negara harus selalu diatas kepentingan pribadi.

“Adik adik merupakan pilihan, harus menjadi tauladan bagi yang lain,” ucap Wakapolres.

Seiring majunya tekhnologi informasi, Wakapolres juga meminta kepada Calon Paskibraka untuk menggunakan media sosial dengan bijak dan pintar, dan tetap melakukan silaturrahmi dengan yang lain.

“Terkadang majunya informasi membuat jarang terjadi silaturahmi secar langsung, dan jarangnya silaturahmi dapat mengikis solidaritas bahkan merongrong bangsa kita,” terangnya.

“Silahkan setelah ini adik adik melihat berbagai pelayanan di Polri, semoga setelah arahan saya ini adik adik mempunyai minat untuk bergabung menjadi anggota polri dengan didasari mental kebangsaan yang baik,” tambahnya

Comments

comments

Share.

About Author