CAS Masuk ke Bank Mandiri

0

Bojonegoro – Crime Alarm Sistym (CAS) kembali diperkenalkan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si kepada pimpinan serta karyawan Bank Mandiri Cabang Bojonegoro pada hari Selasa (09/05/2017) sekira pukul 18.30 WIB malam tadi.

Kepada seluruh pegawai Bank Mandiri, Kapolres memaparkan bagaimana cara mengunduh aplikasi CAS di Play Store serta cara kerja aplikasi CAS melalui HP yang berbasis android. Selain itu juga, dalam paparannya Kapolres juga mengajak seluruh peserta untuk mengunduh aplikasi CAS di HP android masing-masing serta mensosialisaikan kepada kerabat ataupun teman sebagai aplikasi yang dapat membantu melaporkan tentang adanya tindakan kriminal, laka lantas, bencana alam ataupun informasi yang dapat berhubungan dengan tugas pokok Polisi.

“Gunakan panik button apabila sebagai korban kejahatan atau situasi darurat”, pesan Kapolres.

Masih dalam paparannya, Kapolres menuturkan bahwa landasan utama terciptanya aplikasi CAS merupakan wujud dari cita-cita Kapolri Jenderal M. Tito Karnavian dalam program PROMOTER-nya yaitu meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat yang mudah dan berbasis IT.

“Dengan diadakannya sosialisasi ini, saya berharap agar seluruh pegawai Bank Mandiri bisa menjadi Mitra Kamtibmas dalam menjaga situasi di Kabupaten Bojonegoro lebih aman dan kondusif”, pungkas Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author