Cegah Aksi Pencurian, Polsek Ngasem Patroli Pertokoan Emas

0

Bojonegoro – Guna mengantisipasi tindak pidana Pencurian dengan kekerasan di Toko Emas, Anggota Jaga Polsek Ngasem Aiptu Mujianto beserta Dua Anggota jaga melakukan Patroli di pertokoan Emas di pasar Ngasem Rabu, (23/08/2017).

Kegiatan patroli tersebut disamping untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat juga untuk memberikan rasa aman bagi pemilik toko Emas maupun pengunjung, sehingga diharapkan dapat tercipta suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Ngasem.

Dalam pelaksanaan Patroli tersebut, Anggota jaga juga memberi himbauan kepada pemilik Toko Emas agar tetap waspada dan berhati hati setiap melayani pengunjung, terutama pengunjung yang baru di kenal. Karena menurutnya semua kemungkinan bisa terjadi.

“Apabila sudah mulai sepi kami minta kepada pedagang untuk segera tutup serta mengamankan semua barang dagangan ditempat yang paling aman,” ucap Aiptu Mujianto.

Sementara Kapolsek Ngasem AKP Dumas Barutu S.H mengatakan bahwa, telah memerintahkan kepada Anggota Polsek Ngasem Agar meningkatkan Patroli di pertokoan Emas menyusul maraknya pencurian dengan kekerasan di toko emas yang akhir akhir ini sering terjadi.

“Walaupun kejadian tersebut terjadi diluar wilayah Bojonegoro, namun kita harus tetap waspada dan antisipasi, supaya kejadian tersebut tidak terjadi di wilayah Kecamatan Ngasem,” kata Kapolsek

Comments

comments

Share.

About Author