Cegah Kasus KDRT Terjadi di Wilkum Polsek Kedewan, Kanit Binmas Berikan Penyuluhan

0

Bojonegoro – Banyaknya kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang saat ini kerap terjadi, membuat Polsek Kedewan perlu mengantisipasi di wilayah hukumnya (wilkum) dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan (binluh). Kanit Binmas Polsek Kedewan Aiptu Sriyadi pada hari Jum’at (07/04/2017) pagi tadi sekira pukul 08.30 WIB di sebuah warung milik warga Desa Kedewan, memberikan binluh kepada warga masyarakat.

“Jangan sampai ada kasus KDRT terjadi di wilayah kita”, ajak Aiptu Sriyadi kepada warga yang berada di warung tersebut.

Giat binluh yang dilaksanakan juga dalam rangka Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 menyasar kepada masyarakat agar tidak melakukan kasus KDRT. Selain memberikan binluh kasus KDRT juga mengenai kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak, premanisme serta kenakalan remaja yang lebih marak terjadi.

Sementara itu, Kapolsek Kedewan AKP Sukirman mengungkapkan bahwa selama pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 Polsek Kedewan telah banyak melakukan penyuluhan terhadap warga, remaja serta anak-anak sekolah untuk sama-sama menjaga kamtibmas di wilkum Polsek Kedewan tetap kondusif dengan mengajak untuk tidak terlibat tindak pidana.

“Kami senantiasa mengajak warga untuk menjaga kamtibmas”, ungkap Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author