Cegah Kejahatan, Polsek Sekar Laksanakan Patroli Akhir Pekan

0
Bojonegoro – Untuk mencegah terjadinya kejahatan, Polsek Sekar melaksanakan patroli akhir pekan di pertokoan dan pemukiman warga pada Sabtu (27/01) pukul 12.00 WIB.
Kegiatan dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Sekar Bripka Marno dan Bripka Suhartoyo, mereka juga melakukan pengaturan di depan SDN Sekar 1.
 “Sesuai perintah pimpinan, kegiatan patroli ini dimaksudkan untuk mencegah terjadinya kejahatan sebagai wujud pelayanan dari Polsek Sekar untuk melayani, mengayomi dan melindungi warganya,” ucap Bripka Marno.
Mengingat mayoritas masyarakat di wilayah Kecamatan Sekar adalah petani, maka pada jam tersebut sangat rawan sekali terjadinya tindak kejahatan utamanya pencurian dirumah pemukiman karena banyak rumah yang ditinggal pemiliknya untuk beraktifitas/berladang disawah.
Untuk itu patroli di pertokoan dan dipemukiman warga dilaksanakan secara berkesinambungan, karena jika ada anggota Polri yang berpatroli bila ada orang yang berniat jahat akan berpikir dua kali untuk melaksanakan niat jahatnya.
Bripka Marno berpesan pada warga yang sempat ditemuinya agar waspada bila ada orang asing masuk kewilayahnya bila perlu ditanyakan identitasnya dan bila mencurigakan agar segera melapor ke aparat keamanan setempat (Polsek).

Comments

comments

Share.

About Author