Cegah Pelaku Tindak Kejahatan, Polsek Sumberrejo Laksanakan Pos Labu

0

Bojonegoro – Anggota Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro laksanakan Patroli Langit Biru guna mencegah pelaku tindak kejahatan demi mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Sumberrejo

Patroli tersebut dilakukan pada Rabu (17/01) malam oleh Ka SPK”A” Aiptu Suyatno bersama dua anggota melakukan Patroli Langit Biru dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas maupun gangguan kamtibmas lainya.

Disampaikan oleh Aiptu Suyatno, kegiatan Patroli Langit Biru yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, dalam pelaksanaan Patroli, petugas juga selalu berhenti di tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas guna memastikan wilayah Polsek Sumberrejo benar-benar aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menjumpai para pemuda yang masih bergerombol kemudian petugas patroli menyampaikan himbauan maupun pesan-pesan kamtibmas supaya membubarkan diri pulang kerumah masing-masing dengan tertif serta menjaga di lingkunganya masing-masing demi terciptanya kamtibmas yang amab dan kondusif.

“Kita juga sampaukan kepada para pemuda supaya menjalin kerukunan antar pemuda dan tidak menggunakan narkoba maupun minuman keras,” ucap Aiptu Suyatno.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni mengatakan bahwa Patroli Langit Biru yang dilakukan ini diharapkan mampu mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan kriminalitas seperti Curat, Curas, Curanmor maupun tindak kriminalitas lainya yang ada di wilayah hukum Polsek Sumberrejo.

Comments

comments

Share.

About Author