Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Kanit Binmas Sumberrejo Lakukan Binluh di MA At-Tanwir Talun

0

Bojonegoro – Meningkatnya penyalahgunaan Narkoba di kalangan remaja khusunya pejalar sudah sangat mengkhawatirkan, sebab sudah banyak para pelajar menjadi korban penyalahgunaan Narkoba, untuk itu pencegahan sejak dini harus dilakukan.

Hal tersebut disampaikan oleh Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Aiptu Mashuri bersama anggota Bhabinkatibmas Bripka Ngali, saat memberikan penyuluhan bahaya Narkoba kepada siswa-siswi MA At-tanwir Desa Talun Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro, Senin (17/07/2017).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Aiptu Mashuri dihadapan para siswa yang berjumlah kurang lebih 550 siswa menyampaikan beberapa materi diantaranya bentuk-bentuk narkoba dan efek penyalahgunaan narkoba. Kanit Binmas menyampaikan bahwa penggunaan Narkoba biasanya diawali dari rasa ingin tahu. Awalnya mencari tahu, selanjutnya ingin merasakan dan akhirnya kecanduan.

“Jangan sekali kali mendekat apalagi mencoba Narkoba,” ucap Aiptu Mashuri.

Sementara Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni berharap setelah dilakukan sosialisasi oleh anggotanya para siswa dan siswi diharapkan bisa memahami dan mengerti akan bahaya Narkoba.

Comments

comments

Share.

About Author