Cek Kestabilan Harga Sembilan Bahan Pokok, Polsek Sukosewu Sidak Pedagang

0

Bojonegoro – Harga Sembilan Bahan Pokok di pasaran perlu kontrol seksama. Karena bila tidak terpantau, harga bisa melambung tinggi dan berimbas kepada kestabilan bahan pangan di masyarakat. Oleh sebab itu, pada Senin (17/07/17), Kanit Binmas, Kanit Patroli dan Kanit Reskrim Polsek Sukosewu melaksanakan Sidak di beberapa toko Sembako dan pasar di Sukosewu.

Kegiatan pendataan ini dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana perbandingan harga pasar antara toko satu dengan toko yang lain. Saat pendataan dilakukan, harga Sembilan Bahan Pokok makanan masih tetap tergolong relatif normal.

“Harga masih normal, semoga bisa bertahan”, terang Kanit Binmas Polsek Sukosewu Ipda M Arifin

Kanit Bhinmas dan Kanit Patroli dengan didampingi Kanit Reskrim menyidak tempat pertokoan milik Sdr. Imron alamat Desa Kalicilik Kecamatan Sukosewu. Untuk jenis barang berupa Beras tetap normal dan wajar yaitu Rp. 7.400 per Kg.

Selanjutnya untuk jenis barang bahan pokok makanan yang lain tetap dan relatif normal seperti dipertokoan yang lain dan tidak diketemukan harga yang sangat menonjol. “Semua normal, toko toko lainnya juga normal”, imbuhnya.

Kegiatan pendataan tersebut berakhir pada pukul 12.15 WIB berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Comments

comments

Share.

About Author