Cinta Polisi, Siswa-siswi RA Ath Tholibin Berkunjung ke Polsek Ngambon

0

Bojonegoro – Dalam rangka mengenal lebih dekat dan cinta dengan penegak hukum siswa siswi RA Ath Tholibin Desa Ngambon Kecamatan Ngambon berkunjung ke Polsek Ngambon Polres Bojonegoro, Kamis (15/3/2018).

kedatangan siswa siswi RA Ath Tholibin adalah dalam rangka outdoor study, mereka dampingi oleh Bunda Umi Rahayu S. Pd. dan pendidik lainya di sambut oleh anggota Polsek.

Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, dalam sambutanya mengatakan kedatangan siswa siswi RA Ath Tholibin, dalam rangka mengenal lebih dekat dan mengenalkan anak didik kepada anggota kepolisian yang bertugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

“Orang tua harus waspada terhadap jajanan anaknya, karena narkoba sudah merambah ke anak dalam bentuk jajanan,” kata AKP Supriyono.

Kapolsek Ngambon juga mengapresiasi atas kunjungan siswa siswi RA Ath Tholibin yang berjumlah 85 anak yang didampingi oleh ibu guru, di Kantor Polsek Ngambon, Menurutnya dalam rangka penegakan supremasi hukum perlu ditanamkan sejak usia dini, diantaranya kegiatan berkunjung ke kantor Polisi adalah termasuk bagian untuk mengenal lebih dekat dengan jajaran Kepolisian.

“Siswa usia dini perlu dikenalkan agar mereka mempunyai rasa aman, akrab dan tidak lagi takut dengan Polisi dalam kehidupan sehari-hari,” paparnya.

Comments

comments

Share.

About Author