Cipta Kondisi Jelang Pemilukada 2018, Kapolres Sambangi Partai Golkar

0

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si selasa (24/10/2017) siang tadi sekira pukul 11.00 WIB ajak seluruh Pejabat Utama (PJU) sambang sekaligus bersilaturrahmi ke Kantor Pengurus DPD Partai Golkar yang terletak di jalan A. Yani no.35 Kota Bojonegoro. Kegiatan silaturrahmi yang digelar dalam rangka menindaklanjuti perintah Kapolri jelang pelaksaan Pemilukada serentak 2018 untuk menyambangi seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh partai, partai politik serta bakal calon Kepala Daerah yang akan mengikuti kontestasi Pemilukada serentak 2018 guna cipta kondisi hadapi Pemilukada setentak 2018 dan Pemilu 2019.

Sementara itu, deretan pengurus partai Golkar yang menerima kedatangan rombongan dari Polres Bojonegoro yaitu Ketua PDP Partai Golkar Bojonegoro Hj. Mitroatin, S.Pd, Wakil Ketua Mashadi, Iswanto, Lilik Nugroho, Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bojonegoro Drs. EC. HM Anis Mustafa, Sekertaris DPD Partai GOLKAR Kabupaten Bojonegoro Hj. Wahyuni Susilowati serta anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro dari Fraksi Golkar dan pengurus harian.

Kepada rombongan Kapolres yang hadir, Ketua DPD Partai Golkar Hj. Mitroatin mengucapkan terima kasih atas kehadiran rombongan dikantor DPD Partai Golkar. Selain itu, Hj. Mitroatin menambahkan bahwa kehadiran rombongan dari Polres Bojonegoro ke kantor DPD Golkar merupakan bentuk sinergitas untuk menjalin hubungan antara aparat dan partai politik untuk sama-sama mewujudkan Bojonegoro yang lebih baik dan aman.

“Semoga menjaga kamtibmas di wilayah Bojonegoro yang aman serta kedepan lebih baik”, ucap Hj. Mitroatin.

Sementara itu, Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya mengungkapkan bahwa maksud dan tujuan rombongan dari Polres Bojonegoro bersilaturrahmi ke Kantor DPD Partai Golkar adalah menjalankan program Kapolri yang menyampaikan agar seluruh kasatwil untuk melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat jelang pelaksanaan Pemilukada serentak tahun 2018. Kapolres juga berharap kerja samanya untuk sama – sama menjaga keamanan dalam Pemilukada serentak 2018 dan Pemilu tahun 2019.

“Kami sebagai aparat Kepolisian mengharapkan agar dalam Pemilukada serentak 2018 maupun Pemilu 2019 berjalan dengan aman”, ajak Kapolres.

Menyikapi perkembangan terkait dengan tes pengisian perangkat desa serentak Kabupaten Bojonegoro tahun 2017, Kapolres mengajak Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebagai salah satu organisasi kepemudaan sayap Partai Golkar untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan mengawasi tes ujian Perangkat desa mendatang.

“Mari bersama kita awas dan amankan pelaksanaan ujian perangkat desa agar menghasilkan perangkat desa yang baik”, imbuh Kapolres

Dalam silaturrahmi tersebut, Kapolres juga mensosialisasikan program inovasi pelayanan publik yang dimiliki Polres Bojonegoro yaitu Crime Alarm System (CAS) untuk membuat sistem pelaporan yang cepat guna mendapatkan pelayakan Kepolisian Polres Bojonegoro. Acara berakhir dengan ramah tamah serta foto bersama.

Comments

comments

Share.

About Author