Cipta Kondisi Jelang Pemilukada Bojonegoro, Kapolres Blusukan ke Kantor Media

0

Bojonegoro – Sebagai salah satu tindak lanjut arahan Kapolri saat apel Kasatwil di Akpol Semarang beberapa bulan lalu sebagai bentuk cipta kondisi jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro, SH., SIK., M.Si pada hari Rabu (06/12/2017) siang tadi, blusukan ke kantor media televisi dan cetak lokal yang ada di Bojonegoro.

Blusukan Kapolres yang dilaksanakan seusai menghadiri acara temu harmoni tokoh agama yang diselenggarakan oleh FKUB di Ponpes Al Rosyid dimulai dengan mengunjungi kantor penyiaran televisi B-ONE yang terletak di jalan Lettu Suyitno, kemudian berlanjut di kantor redaksi media cetak Radar Bojonegoro yang terletak di Desa Kalianyar Kapas dan berakhir di kantor penyiaran televisi JTV yang terletak di Jalan A. Yani Bojonegoro.

Kepada pimpinan redaksi dan karyawan masing-masing media yang menerima langsung kehadiran Kapolres di kantor masing yang datang secara mendadak tanpa disangka-sangka tersebut mengajak untuk bersama Polisi menjaga situasi kamtibmas dalam negeri khususnya di Kabupaten Bojonegoro terlebih jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 dengan selalu memberikan berita serta informasi yang dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat agar tidak terjadi gesekan antara warga masyarakat serta pendukung masing-masing kandidat yang ikut dalam Pemilukada 2018 nantinya.

“Berikan informasi yang benar dan berimbang, agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan pemberitaan yang tidak benar”, ajak Kapolres.

Selain mengajak untuk menjaga kamtibmas jelang pelaksanaan Pemilukada serentak 2018 dengan memberikan pemberitaan yang benar dan berimbang, Kapolres juga mengajak untuk bersinergi dengan Polres Bojonegoro dan menjadi mitra Kamtibmas untuk menjaga Kab Bojonegoro tetap aman dan kondusif.

“Jadilah mitra kamtibmas demi tercipnya Bojonegoro tetap aman dan kondusif. Bojonegoro MATOH…!!!”, imbuh Kapolres.

Comments

comments

Share.

About Author