Ciptakan Rasa Aman, Polsek Sekar Laksanakan Pos Labu

0
Bojonegoro – Untuk menekan dan mencegah terjadinya tindak kejahatan utamanya Curat, Curas dan Curanmor, anggota jaga Polsek Sekar Polres Bojonegoro pada Minggu (18/03/2018) pukul 22.00 WIB melaksanakan Pos Labu (Patroli Langit Biru) dengan sasaran Pertokoan, Perkantoran, Pemukiman penduduk, Jalur jalan raya dan tempat rawan terjadinya kriminalitas.
Patroli di lakukan oleh Aiptu Rudy dan Bripka Arsani, yang dilaksanakan secara Hunting dari satu tempat ke tempat yang lain dan sempat menemui warga masyarakat yang berada di pos ronda. Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan himbauan kamtibmas  agar tanggap terhadap situasi di lingkungannya.
“Kita menghimbau kepada warga apabila ada orang yang gerak geriknya mencurigakan agar segera melaporkan atau menghubungi Polsek Sekar supaya segera bisa di indak lanjuti,” ucap Aiptu Rudy.
Menurut keterangan Kapolsek Sekar AKP Rumadi, kegiatan Patroli Langit Biru tersebut bertujuan untuk menekan dan membatasi ruang gerak pelaku tindak kejahatan kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Sekar.
“Kegiatan patroli rutin ini dilakukan oleh anggota yang melaksanakan tugas jaga sebagai bentuk perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat agar tercipta suasana keamanan yang aman dan kondusif,” terang AKP Rumadi.

Comments

comments

Share.

About Author