Desa Nglampin Adakan Pelantikan Perangkatnya, Kapolsek Ngambon Hadiri Acaranya

0

Bojonegoro – Hari senin (24/7/17) pukul 09.30 wib bertempat di Balai Desa Nglampin  Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro telah dilaksanakn Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah bagi Perangkat Desa Nglampin yang dihadiri kurang lebih sekitar 50.

Hadir dalam acara Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, Camat Ngambon Muridan MM, Danramil Ngambon Kapt Inf. Mas’ ud, Sekwilcam Ngambon Triguno S Prio S.STP, Ketua BPD Ds Nglampin, drrKades Nglampin Ruspan, Kasi Trantib Kecamatan Ngambon Sunardi S sos, Babinsa Desa Nglampin,  Bhabinkamtibmas Desa Nglampin Bripka Bambang Harianto SH, Ketua Rt / Rw serta Jajaran perangkat Desa Nglampin dan undangan.

Selain mengambil sumpah perangkat Desa, dalam kesempatan tersebut Kades Desa Nglampin memberikan sambutan serta pesan – pesan kepada Perangkat Desa Nglampin yang merupakan bawahanya langsung, pelaksanaan tugas – tugas mengedepankan pelayanan yg maksimal.

Tak ketinggalan giliran Sambutan dari Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, menghimbau kepada seluruh Calon perangkat berhati hati terhadap suatu tindakan penipuan yg menjanjikan untuk meloloskan menjadi perangkat desa, jangan sampai ada yg memalsukan ijasah karena itu adalah suatu tindakan pidana yg akan di lakukan proses hukum, agar semua warga mengingatkan sehingga tidak ada korban penipuan dalam pengisian perangkat desa ucapnya sebelum menutup sambutanya

Comments

comments

Share.

About Author