Diduga Kelelahan, Seorang Pemotor di Temayang, Terjatuh Sendiri dan Meninggal Dunia

0

Bojonegoro – Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan korban jiwa, terjadi di jalan Bojonegoro – Nganjuk, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Belun Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (06/07/2017) sekira pukul 10:30 WIB pagi tadi. Diduga karena kelelahan, seorang pengendara sepeda motor pingsan saat mengendarai kendaraannya yang kemudian terjatuh sendiri. Korban segera di larikan ke puskesmas terdekat, namun sesampai di puskesmas, korban dinyatakan telah meninggal dunia.

Korban diketahui bernama Suwardi (67), warga Desa Belun RT 004 RW 001 Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, yang saat peristiwa tersebut terjadi sedang mengendarai sepeda motor Suzuki A 100 tanpa tanda nomor kendaraan (TNKB).

Keterangan yang dihimpun dari saksi-saksi, sebagaimana disampaikan Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bojonegoro, IPDA Mukari, bahwa kronologi peristiwa tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki A 100 tanpa TNKB yang dikendarai korban, berjalan dari arah selatan ke utara dengan membawa kayu rencek. Sesampai di lokasi kejadian, diduga pengedara kelelahan kemudian pingsan lalu terjatuh sendiri dari sepeda motornya.

“Tiba-tiba pengendara terjatuh sendiri di badan jalan,” terang IPDA Mukari sebagaimana dihimpun dari keterangan saksi-saksi.

Mengetahui peristiwa tersebut, lanjut IPDA Mukari, warga sekitar berupaya menolong korban dengan membawa korban ke puskesmas terdekat.

“Sesampai di Puskesmas Temayang, korban diketahui telah meninggal dunia,” lanjut IPDA Mukari.

Masih menurut IPDA Mukari, saat ini penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan petugas, dengan meminta keterangan dari keluarga korban dan saksi-saksi.

“Penyebab kematian korban masih diselidiki petugas,” imbuh IPDA Mukari.

Menyikapi peristiwa tersebut, IPDA Mukari menghimbau kepada seluruh pengendara, hendaklah berhati-hati saat berkendara di jalan raya. Jika merasa lelah, mengantuk atau bahkan sakit, beristirahatlah terlebih dahulu.

“Jangan ambil risiko berkendara di jalan raya.” pungkasnya.

Comments

comments

Share.

About Author