Dump Truk Bermuatan Sembako, Terguling di Jalan Raya Kalitidu Bojonegoro

0

Bojonegoro – Kecelakaan tunggal terjadi pada Sabtu (16/07/2017) sekira pukul 11.00 WIB siang tadi, di jalur Bojonegoro-Cepu tepatnya di jalan raya turut Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro. Dump truk bermuatan sembako oleng dan terperosok di parit hingga akhirnya terguling. Belum diketahui penyeban kendaraan tersebut oleng hingga terguling. Akibat petistiwa tersebut, kenek truk mengalami luka babras dan luka sobek di kaki sebelah kiri.

Kendaraan tersebut dump truk nomor polisi S 9673 D, bermuatan sembako yang dikemudikan Aries Setiawan (23), warga Desa Mojomalang RT 003RW 001 Kecamatan Parengan Kabupaten Tuban, berpenumpang kenek Asngari (50), warga Desa Sumberjo Kentong RT 002 RW 001 Kecamatn Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Menurut informasi yang diperoleh awak media ini dari Kapolsek Kalitidu, AKP AKP Sugimat SAg, bahwa kecelakaan tersebut bermula saat dump truk nomor polisi S 9673 D tersebut berjalan dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan tersebut oleng ke kiri hingga masuk parit di sebelah kiri atau selatan jalan yang akhirnya terguling ke kiri.

“Setelah terguling truk masih meluncur dan berhenti setelah menabrak tiang telkom,” terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, belum diketahui penyebab kendaraan tersebut oleng hingga terguling dan saat ini peristiwa tersebut ditangani petugas Satlantas dari Pos Lantas Cengungklung.

“Petugas masih meminta keterangan pada para saksi termasuk juga kepada saksi korban,” imbuh Kapolsek.

Beruntung, dalam laka-lantas tersebut tidak ada korban jiwa dan truk yang terguling tersebut juga tidak sampai mengganggu arus lalu-lintas di jalan raya tersebut.

“Pengemudi kendaraan tidak mengalami luka sedangkan keneknya mengalami luka babras dan sobek pada kaki sebelah kiri. Korban sudah mendapat perawatan di puskesmas setempat,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author