Gelorakan Keselamatan Berlalu Lintas, Kapolsek Ngambon Menjadi Pembina Upacara di SMKN Ngambon

0
Bojonegoro – Dalam rangka mensukseskan Operasi keselamatan Semeru Tahun 2018, Kapolsek Ngambon AKP Supriyono menyampaikan pesan keselamatan dengan menjadi Pembina Upacara Bendera di SMK N I Ngambon, pada Senin (12/03/2018) pukul 07.00 WIB.

Bertempat di halaman SMK Negeri 1 Ngambon, Upacara diikuti oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Ngambon, Bapak / Ibu guru, staf dan siswa siswi kelas X, XI, dan XII.

Dalam amanatnya, Kapolsek berpesan agar pelaksanaan operasi keselamatan semeru 2018 dapat mendorong tercapainya tujuan operasi diantaranya yaitu meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas di jalan raya, meminimalisir pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dan menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak kepada semua peserta upacara untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas bagi lingkungan sekolah, rumah dan masyarakat, serta menjaga dan memastikan keamanan serta keselamatan dalam berlalu lintas.
“Stop pelanggaran stop kecelakaan, mari kita sukseskan program “Tahun keselamatan untuk kemanusian”, pungkasnya.
Dengan adanya kegiatan itu, Kepala Sekolah dan staf guru sangat mendukung dan mengucapkan terima kasih, mereka berharap hal itu terus berlanjut, terjadi kerja sama antara pihak sekolah, murid dan Aparat Kepolisian.

Comments

comments

Share.

About Author