Gudang Milik Perhutani BKPH Gondang Terbakar

0

Bojonegoro – Kebakaran nyaris menghanguskan gudang milik Perhutani BKPH Gondang, yang terletak di Desa Gondang Kecamatan Gondang Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (02/08/2017) sekira pukul 22.00 WIB tadi malam. Beruntung kobaran api dapat segera diketahui sehingga api dapat segera dipadamkan dengan menggunakan alat seadanya. Belum diketahui asal sumber api dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Kapolsek Gondang, AKP Abu Nandir, kepada media ini menerangkan bahwa peristiwa tersebut bermula pada Rabu (02/08/2017) serkira pukul 22.00 WIB, saksi Priono (47), warga Desa Gondang RT 009 RW 003 Kecamatan Gondang, yang sehari-hari berjualan di warung depan pasar Gondang, yang lokasinya tidak jauh dari lokasi kejadian, saat itu saksi mengetahui adanya kobaran api di belakang gudang milik Perhutani membakar dinding di bagian belakang gudang tersebut.

“Saksi segera berteriak meminta tolong pada warga sekitar,” terang AKP Abu Nandir.

Selanjutnya, warga sekitar dan sejumlah karyawan Perhutani, segera berupaya memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

“Api dapat segera di padamkan dan hanya dinding bagian belakang gudang yang terbakar,’ lanjut Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Saat ini penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas dan setelah terjadinya kebakaran untuk sementara lokasi kejadian dipasang garis polisi (police line). Karena tadi malam kondisinya gelap, rencanaya baru hari ini, Kamis (03/08/2017), akan dilakukan olah TKP.

“Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan petugas,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author