Hadiri Deklarasi Damai Calon Perangkat, Kapolsek Sumberrejo Himbau calon Perangkat Menjaga Kondusifitas Wilayah

0

Bojonegoro – Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni hadiri acara Sosialisasi dan Deklarasi Damai Calon Perangkat Desa tahun 2017 bertempat di Balai Desa Sambongrejo, Senin (16/10/2017).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni menghimbau kepada para calon Perangkat Desa agar menjaga kondusifitas wilayah, apapun hasilnya para peserta diminta untuk menerima dengan lapang dada dan junjung tinggi sportivitas.

“Apabila diketahui ada indikasi kecurangan silahkan laporkan pada kita,” ucap AKP M.Nur Zjaeni

Dalam Deklarasi bersama tersebut diikuti oleh Calon Perangkat Desa dari 16 Desa, para calon perangkat mengucapkan ikrar siap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, siap patuh dan tunduk pada peraturan yang berlaku dan siap menerima hasil ujian perangkat desa serta siap menang dan kalah.

Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moelyono.SH.MM, Ketua Tim Kabupaten Bojonegoro Joko Lukito.S.Sos.MM, Forpimka Sumberrejo, Kasi Pemerintahan Kecamatan Sumberrejo, Tim Koordinator Kecamatan, Kepala Desa Sambongrejo beserta Ketua Tim masing-masing Desa.

Pada acara ini Joko Lukito , S.Sos.MM menjelaskan tetang tata cara atau teknis mengisi Lembar Jawaban dan menghimbau peserta agar tidak percaya dengan isu-isu tidak jelas yang bisa membantu meloloskan pengisian Perangkat Desa.

Acara yang dilanjutkan dengan pengarahan oleh Bapak Sekda Kabupaten Bojonegoro Soehadi Moelyono.SH.MM, beliau menjelaskan tentang persiapan menghadapi ujian dan alat yang harus disiapkan (pensil 2b)

Comments

comments

Share.

About Author