Hadiri Pembukaan Masa Orientasi Siswa, Kapolsek Kepohbaru Tekankan Kedisiplinan Kepada Siswa

0

Bojonegoro – Tahun ajaran baru 2017/2018 dimulai hari ini. Para murid yang hadir di sekolah barunya, melaksanakan Upacara Bendera sekaligus pembukaan Masa Orientasi Siswa (MOS). Dalam kesempatan tersebut, pagi tadi Senin (17/07/17) Kapolsek Kepohbaru mendapatkan kesempatan menjadi Inspektur Upacara di MA. Bahrul Ulum dan MTs Negeri Kepohbaru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Kepohbaru membacakan sambutan Bupati Bojonegoro. Yang mana pada intinya, mengajak para murid sekolah untuk berprestasi dan berkarya demi tercapainya sebuah impian.

“Mari kita sama-sama belajar dengan baik dan rajin, untuk mengejar mimpi kita”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang

Selain itu, Kapolsek juga berpesan kepada seluruh peserta Upacara untuk menjaga kedisiplinan dan menjauhi narkoba serta kenakalan remaja. “Tingkatkan kedisiplinan dalam belajar, jauhi narkoba dan kenakalan remaja”, ucap Kapolsek.

Diakhir Upacara Bendera, Kapolsek Kepohbaru mendapatkan kesempatan untuk memasang tanda peserta MOS. Pihaknya berharap, dari sekolahan tersebut akan tercipta generasi muda yang baik yang mampu mengharumkan nama keluarga, bangsa dan Negara.

Comments

comments

Share.

About Author