Hadiri Pengukuhan dan Sumpah Perangkat Desa, Kapolsek Ngambon Berpesan Agar Waspada Penipuan Perekrutan Perangkat Desa

0

Bojonegoro – Perangkat Desa Sengon pada Hari Kamis (20/7/17) pukul 09.30 WIB dikukuhkan dan diambil sumpah dengan Nomenklatur Baru di Balai Desa Sengon Kecamatan Ngambon Kabupaten Bojonegoro.

Hadir dalam acara Kapolsek Ngambon AKP Supriyono, Camat Ngambon Muridan MM, Danramil Ngambon Kapt Inf. Mas’ ud, Sekwilcam Ngambon Triguno Sujono, Ketua BPD Desa Sengon Kades Sengon, Kasi Trantib Kecamatan Ngambon, Babinsa Desa Sengon, Bhabinkamtibmas Desa Sengon, Ketua Rt / Rw serta Jajaran perangkat Desa Sengon dan undangan lainya.

Selain mengambil sumpah perangkat Desa, dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Sengon memberikan sambutan serta pesan – pesan kepada Perangkat Desa Sengon yang merupakan bawahanya langsung tentang pelaksanaan tugas – tugas harus mengedepankan pelayanan yang maksimal.

Tak jauh beda dengan Kepala Desa, Kapolsek Ngambon AKP Supriyono yang hadir dalam kegiatan itu juga memberikan sambutan dan pesan kepada Perangkat Desa.

Dalam Sambutannya Kapolsek Ngambon AKP Supriyono menghimbau kepada seluruh Calon perangkat agar berhati hati terhadap suatu tindakan penipuan yang dilakukan calo yang menjanjikan dapat meloloskan menjadi Perangkat Desa,

“Jangan sampai ada yang memalsukan ijasah karena itu suatu tindakan pidana yang dapat di proses hukum, kami harap agar semua warga mengingatkan sehingga tidak ada korban penipuan dalam pengisian Perangkat Desa,” pesan AKP Supriyono.

Kapolsek juga berpesan agar para perangkat dan warga setempat agar bersinergi dengan pihak keamanan sehingga dapat terwujud keamanan di lingkungan masing masing

Comments

comments

Share.

About Author