Hadiri Rapat Anggota Tahunan KUD Sinar Baru, Kapolsek Kepohbaru Ajak Semua Perangi Berita Hoax

0

Bojonegoro – Gencarnya perang melawan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA menyebar hingga ke pelesok wilayah Bojonegoro. Termasuk di Kecamatan Kepohbaru. Di pelopori oleh Kapolsek Kepohbaru, kampanye anti hoax terus dilakukan hingga mampu menangkal berita hoax, ujaran kebencian serta Isu SARA yang ada di media sosial.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Kepohbaru siang kemarin, Minggu (25/3/2018). Bertempat di KUD Sinar Baru Desa Nglumber Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang mengkampanyekan perang melawan berita Hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

Dalam sambutannya, Kapolsek mengajak seluruh anggota koperasi, pengurus dan masyarakat yang hadir dalam Rapat Anggota Tahunan tersebut untuk melawan berita hoax. Kapolsek juga menghimbau agar semua masyarakat tidak terpancing dengan berita hoax, ujaran kebencian maupun isu SARA yang banyak beredar di media sosial.

“Mari lawat Hoax bersama sama. Kita juga harus waspada terhadap isu yang ada di media sosial”, tutur Kapolsek Kepohbaru AKP Yasimbang.

Kapolsek juga berharap, masyarakat wajib cerdas dalam bermedia sosial. Sehingga tidak mudah terpancing dengan berita hoax, ujaran kebencian dan isu SARA dengan ikut ikutan menyebarkan informasi tersebut.

“Jangan langsung ikut menyebarkan informasi bila info tersebut menyesatkan”, imbuhnya.

Kegiatan kampanye melawan hoax tersebut akan terus dilakukan hingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan tertib

Comments

comments

Share.

About Author