Hari Pertama Masuk Sekolah, Anggota Polsek Padangan Menyebar ke Sekolah

0

Bojonegoro – Memasuki tahun ajaran baru dan hari pertama masuk sekolah, Kapolsek Padangan beserta anggota menyebar diberbagai sekolah yang ada di Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, Senin (17/07/2017).

Informasi yang kami dapatkan dari Kasi Humas Polsek Padangan, Kapolsek Padangan Kompol Eko Dhani R menjadi Pembina Upacara di Sekolah SMAN Padangan, Kanit Binmas AKP Yaban menjadi Pembina Upacara di SMPN 2 padangan, Panit 2 Lantas Bripka Sriyanto Pembina Upacara di SMK Muhamadiyah Padangan, Kanit Provost Iptu Rodrigo Pembina Upacara di Mts Miftahul Huda Padangan dan Panit Bimas Aiptu Kasuwan Pembina upacara di MTS N Padangan.

Sebagai Pembina Upacara Kapolsek Padangan membacakan smbutan Bupati Bojonegoro tentang hari pertama masuk sekolah 2017/2018 dengan tema “Menghadirkan mas depan gemilang dengan sembilan ketrampilan hidup”.

Setelah membacakan amanat Bupati, Kapolsek juga menyampaikan hal hal yang berkaitan dengan kenakalan remaja, peraturan lalu lintas, dan berbagai permasalahan remaja lainnya.

“Tadi kita sampaikan berbagai aturan dan permasalahan supaya para pelajar mendapatkan pengetahuan dan mereka tidak melakukan pelanggaran,” terang Kompol Eko Dhani.

Comments

comments

Share.

About Author