Hindari Kucing Menyeberang, Truk Terperosok di Bahu Jalan

0

Bojonegoro – Kecelakaan tunggal terjadi pada Selasa (29/08/2017) sekira pukul 03.30 WIB dini hari tadi, di jalur Bojonegoro-Cepu tepatnya di jalan raya turut Dusun Mojoroto Desa Mojosari Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro.

Kendaraan truk yang menghindari seekor kucing yang menyeberang jalan, akhirnya oleng ke kanan hingga terperosok di sisi kanan bahu jalan lalu menabrak tiang telkom. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun kendaraan truk tersebut mengalami kerusakan material.

Kapolsek Kalitidu, AKP Sugimat SAg, kepada media ini menerangkan bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan tunggal tersebut, truk Mitsubishi nomor polisi S 9337 UB, yang dikemudikan Agung Ananda Irawan (21), warga Desa Banjarsari RT 031 RW 005 Kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro.

Sedangkan kronologi peristiwa tersebut bermula, pada awalnya kendaraan truk Mitsubishi nomor polisi S 9337 UB tersebut berjalan dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, ada kucing yang menyeberang jalan dari utara ke selatan jalan.

“Karena pengemudi terkejut kemudian membanting kemudi kendaraannya ke kanan dan pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya sehingga terperosok ke selatan jalan, lalu menabrak tiang telkom yang berada di bahu jalan,” terang AKP Sugimat.

Masih menurut Kapolsek, setelah pihaknya menerima laporan anggota Polsek Kalitidu bersama anggota Satlantas Pos Lantas Cengungklung Kalitidu, segera datang ke lokasi kejadian, guna membantu mengamankan jalur, hingga kendaraan yang terguling tersebut dapat di evakusi.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa laka-lantas tersebut. Kendaraan yang terperosok sudah dapat dievakuasi, menggunakan mobil derek,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author