Kepada Ibu-ibu PKK Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Sosialisasikan Operasi Patuh Semeru 2017

0

Bojonegoro – Untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas, Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro Aiptu Mashuri Mensosialisasikan Ops Patuh Semeru 2017 kepada Ibu-ibu PKK Desa Margoagung. Kegiatan yang dilaksanakan Senin (15/5/17) tersebut, dilaksanakan di balai Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Saat di hadapan para Ibu-ibu PKK Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro tersebut, Aiptu Mashuri menyampaikan bahwa jajaran Kepolisian secara serentak melaksanakan operasi patuh 2017, yang sudah dimulai tanggal 09 Mei sampai dengan 22 Mei 2017. Untuk itu, warga masyarakat perlu mengetahuinya.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa warga masyarakat tidak perlu takut, karena Operasi Kepolisian semacam ini sudah sering dilaksanakan. “Yang penting saat mengendarai kendaraan bermotor supaya dipenuhi syarat-syarat berkendaraan, surat-surat kendaraan maupun perlengkapan lainya, disamping surat–surat kendaraan juga patuhi rambu-rambu lalu lintas sesuai dengan ketentuan berlalu lintas” tutur Kanit Binmas Polsek Sumberrejo Aiptu Mashuri.

Ops Patuh Semeru 2017 sendiri akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai hari Selasa tanggal 9 Mei 2017 sampai dengan 22 Mei 2017 mendatang. Digelar serentak di seluruh Indonesia. Kegiatan ini merupakan operasi Cipta Kondisi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan 2017. Sasaran utamanya adalah pelanggaran melawan arus dan marka jalan serta pelanggaran lainnya.

Comments

comments

Share.

About Author