Innova Tabrak Motor di Padangan, Pengendara Motor Meninggal di TKP

0

Bojonegoro – Seorang pengendara sepeda motor, meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah terlibat kecelakaan di jalan raya jurusan Bojonegoro – Cepu, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Banjarjo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pada Rabu (07/02/2018) sekira pukul 22.30 WIB tadi malam.

Peristiwa laka-lantas tersebut terjadi akibat pengemudi kendaran Toyota Kijang Innova yang hendak mendahului kendaraan di depannya, kurang memperhatikan arus lalu-lintas dari arah berlawanan dan mengambil haluan terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor yang berjalan dari arah berlawanan, akibatnya, pengendara motor mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban meninggal diketahui bernama Moch Choirul Umam (25), warga Desa Kebonagung RT 011 RW 004 Kecamatan Padangan, yang saat peristiwa laka-lantas tersebut mengendarai sepeda motor Honda GL-Pro Nopol K 5398 DY, sedangkan lawannya kendaraan Toyota Kijang Innova Nopol B 8087 KN, yang dikemudikan Agus Hartono Boengaharti (48), alamat Jalan TPI I Blok PA No. 18 RT 013 RW 007 Pejagalan Jakarta Utara.

Informasi yang diperoleh media ini dari Kapolsek Padangan, Kompol Eko Dhani Rinawan SH, yang dikutip dari keterangan saksi-saksi, bahwa kronologi peristiwa laka-lantas tersebut bermula saat kendaraan Toyota Kijang Innova Nopol B 8087 KN, berjalan dari arah timur ke barat, sesampai di TKP hendak mendahului kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya, berjalan searah di depannya.

“Pada saat mendahului, pengemudi Innova mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebihi as jalan,” jelas Kapolsek.

Pada waktu yang bersamaan, lanjut Kapolsek, dari arah berlawnan atau dari barat ke timur, berjalan sepeda motor Honda GL-Pro Nopol K 5398 DY yang dikendarai korban.

“Karena jarak terlalu dekat dan pengemudi kendaraan Toyota Kijang Innova ceroboh saat mendahului, akhirnya terjadi laka lantas.” jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian laka lantas tersebut, pengendara sepeda motor Honda GL Pro mengalami luka-luka dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

“Jenazah korban selanjutnya di evakuasi ke RSUD Padangan.” imbuh Kapolsek.

Masih menurut Kapolsek, saat ini peristiwa laka-lantas tersebut ditangani Unit Laka lantas Satlantas Polres Bojonegoro.

“Barang bukti berupa kedua kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut, untuk sementara diamankan di Mapolsek Pdangan,” pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author