Jalan Sehat di Ponpes Kedungadem Berlangsung Aman

0

Bojonegoro – Polsek Kedungadem mengamankan jalannya kegiatan jalan sehat di Pondok Pesantren Tahfidzul Quran Nabawi Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem pada Minggu (25/03) pukul 06.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengamanan giat jalan sehat tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kedungadem Aiptu Wahyudi bersama dengan Aiptu Rustomo, Bripka Andik HTP, Brigadir Ahmad Muklisin, Brigadir Aris S, Bripda Bagus SW dibantu Anggota Koramil Kedungadem serta 2 Satpol PP Kecamatan Kedungadem.

“Untuk pengamanan dilakukan pada tempat dilaksanakanya kegiatan, tempat parkir, dan melakukan pengaturan arus lalin jalan yang dilalui peserta,” ucap Kapolsek Kedungadem AKP Subakir.

Jalan sehat dilaksanakan dalam rangka memperingati Harlah (hari lahir) Yayasan Nabawi Kedungadem Ke 13 dengan mengambil tema “Dengan harlah Nabawi ke 13 kita wujudkan Nabawi sebagai lembaga pendidikan berkarakter”.

Untuk giat jalan sehat tersebut diikuti oleh Siswa Siswi SD Islam Nabawi bersama wali murid mulai tingkat TK, SD, SMP, SMA se Kecamatan Kedungadem yang jumlahnya sekitar 700 orang. Setelah giat jalan sehat selesai dilanjutkan dengan undian kupon berhadiah dan acara hiburan.

Comments

comments

Share.

About Author