Jelang Idul Adha, Polsek Purwosari Tingkatkan Patroli Ke Penjual Hewan Qurban

0

Bojonegoro – Menjelang Hari Raya Idul Adha, Polsek Purwosari melaksanakan patroli rutin yang ditingkatkan. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Purwosari tersebut, dilaksanakan pada hari Rabu (30/08/2017) jam 08.00 WIB. Kegiatan tersebut, dilaksanakan diseputaran Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro.

Giat sambang kepada para penjual hewan Qurban ini merupakan kegiatan rutin setiap menjelang hari raya Idul Adha ( hari Qurban ), yang bertujuan untuk Mengingatkan kepada para penjual Hewan Qurban agar senantiasa menjaga hewan Qurbannya dari tindakan pencurian. Selain itu juga, Kapolsek mengingatkan agar Hewan Qurban yang dijual adalah hewan yang layak untuk di konsumsi dan telah mendapatkan pemeriksaan dari dinas terkait yaitu dinas Kesehatan.

“Tetap berhati-hati terhadap pelaku kejahatan. Saya juga berharap, hewan yang dijual sudah melalui pemeriksaan dan layak untuk di konsumsi”, terang Kapolsek Purwosari AKP Susilo TP

Selain itu, kepolisian juga mengingatkan apabila ada hal – hal mengganggu terhadap keamanan selama penjualan hewan Qurban tersebut langsung menghubungi pihak polsek.

Para penjual Hewan Qurban sangat berterima kasih atas himbauan , arahan dan perhatian dari Bapak Kapolsek purwosari AKP SUSILO TP. Pihaknya berkomitmen akan menjual hewan qurban sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Kami akan mematuhi peraturan yang berlaku”, ucap salah satu pedagang hewan qurban di kecamatan Purwosari.

Comments

comments

Share.

About Author