Kanit Binmas Polsek Kedungadem Berikan Penyuluhan Narkoba di Sekolah SMK Dirgahayu Kedungadem

0
Bojonegoro – Kanit Binmas Polsek Kedungadem Iptu Suwaji memberikan Penyuluhan pada kegiatan KTS (Kegiatan Tengah Semester) 2017/2018 di Gedung Islamic Center Sekolah SMK Dirgahayu Kedungadem Kecamatan Kedungadem pada Senin (19/03) pukul 09.00 WIB.
Dalam kegiatan KTS tersebut juga dihadiri oleh Camat Kedungaden Drs Arwan Msi, Danramil Kedungadem Kapten Inf Lastok, Kepala KUA Kedungadem, Kassi Trantib , Kepala Sekolah SMK Dirgahayu, Para guru pembimbing yang diikuti oleh siswa SMK, SMP Dirgahayu dan Pondok Pesatren Gemek Alfatihah yang jumlahnya sekitar 700 siswa.
Kanit Binmas Iptu Suwaji menyampaikan penyuluhan tentang Bahaya penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja.
Diharapkan setelah dilaksanakan penyuluhan oleh Kanit Binmas Kedungadem Iptu Suwaji tersebut para siswa memahmi apa yang disampaikan dan bisa menghindari akan bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pandai memilih dalam pergaulan yang positif dan tidak melakukan hal-hal yang negatif yang bisa merugikan diri siswa sendiri.
“Para siswa merupakan generasi penerus Bangsa Indonesia oleh karena itu kita tidak ingin mereka coba-coba akan narkoba,” imbuh Kanit Binmas Iptu Suwaji.
Kegiatan tengah semester (KTS) SMK Dirgahayu Kedungadem tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari dengan tema Workshop pembentukan karier mulia dan pada hari ini merupakan hari pertama.

Comments

comments

Share.

About Author